Skip to main content

Cara mendapatkan uang melalui Facebook


Aplikasi online telah merajalela di dunia mulai dari game dan semua app karena penggunaan aplikasi online dapat membantu kerja seseorang, teman-teman disini menggunakan facebook kan? setelah saya perhatikan ternyata facebook tidak sekedar tempat mencari pasangan atau pun teman tapi dapat menghasilkan uang juga, memang sedikit tapi mampu menambahkan pengahasilan teman-teman disini kan lumayan bisa buat tambah-tambah beli jajan. sekarang saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang melalui facebook denagn cepat dan mengahasilkan banyak uang.
memanfatkan facebook dengan maksimal dapat menambah penghasilan kita dan tidak sia-sia ketika kita menggunakan faceboo mari simak dan baca artikel dari saya.

banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang melalui facebook yaitu,

1. Menjual akun game facebook

permainan facebook makin lama makin banyak karena permainan ini sering dimainkan orang-orang untuk mengisi waktu luangnya, game tersbut seperti 8pool, dragon city, ninja saga, farmville dan masih banyak lagi, gimana sih cara mendapatkan uangnya? cukup mudah kita hanya menjual akun yang telah terdapat permainan yang sering dicari orang dengan memberikan screenshot game yang kita mainkan kepada orang yang mencarinya dan saatnya proses tawar menawar dilakukan, silahkan berikan nominal berapa saja kepada pembeli serta pembelian dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

2. Facebook Ads

point ini kita harus mengeluarkan biaya dulu untuk mempromosikan product yang ingin kita jual dan biasanya penggunaan facebook ads dilakukan para websiter untuk mempromosikan website biasa maupun website online shop.

3. Menjadi dropsiper

para pembeli tidak mau kesusahan saat membeli suatu produk ato barang mereka semua ingin melakukan hal yang otomatis dan instan dengan begitu anda bisa membantu para pembeli untuk mengirimkan barang mereka sampai ketempat tinggal mereka serta dapat membantu penjual untuk menjual barang, dengan begitu kita bisa mematok harga untuk jasa kita.

4. Menjual barang

banyak online shop yang makin meluas, tapi di facebook kita dapat menjualnya dan biasanya banyak orang menjual barang melalui komunitas seperti komunitas sparepat motor, barang elektronik. disini kita bisa menjual produk kita sesuai yang terdapat dikomintas tersebut.

banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengahasilkan uang melalui internet dan penghasilan tersebut halal tapi ingat kita jangan menipu seseorang karena dapat mencemarkan nama baik kita, cukup sekian dari saya terima kasih telah membaca dan mohon maaf jika ada kata-kata yang salah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER

Assalamualaikum Wr Wb kali ini saya akan memberi tutorial caranya  Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER. Simak tutorial berikut : 1. Buka Entri baru pada pada blog 2. Klik Tulisan " Link " 3. Lalu isi "Text to Display"  dengan tulisan "apa yang kalian mau" 4. Isi bagian " Web Address"  dengan link yang akan dituju bila mengeklink teks yang sudah kalian buat di  "Text to Display" 5. Lalu pilih OK 6. dan inilah hasilnya Itulah Tutorial dari saya Tentang "Cara Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER" See you next time . . . 

Template Evo Magz Gratis

assalamualaikum Wr Wb udah  tau kan templatenya kaya apa nih kaya gini nih : link :  https://drive.google.com/file/d/0B0Foz1UURxoHLWctZ01UbHBmZ0E/view?usp=sharing