Skip to main content

Cara Postingan Blog Terindeks dalam 5 menit


Hallo semua apa kabar ? dikesempatan ini saya akan memberi sedikit trik yaitu "Cara Postingan Blog Terindeks dalam 5 menit" cara ini cukup ampuh lo gan hehehe sumpah ga boong. Simak baik baik yaa tutorialnya semoga bisa dipahami :

1. Buka Google search consolel atau KLIK DISINI
2. Lalu isi bagian URL Dengan Artikel anda. Misal saya memasukan artikel "http://rizkiramadhanx.blogspot.co.id/2017/02/cara-membuat-kotak-srcipt-srciptbox.html"
3. Lalu lewati "Saya bukan robot" seperti biasa
4. Lalu klik "Kirim Permintaan" lalu close
5. Tunggu selama 5 menit dan berdoa supaya keIndex google
6. Cek dengan GOOGLE dengan mengetikan "site:link artikel anda" misal site:http://rizkiramadhanx.blogspot.co.id/2017/02/cara-membuat-kotak-srcipt-srciptbox.html
semoga berguna, bagi anda yang sudah mengikuti tutorial saya, saya mengucapkan terima kasih

See You Next Time !!!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER

Assalamualaikum Wr Wb kali ini saya akan memberi tutorial caranya  Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER. Simak tutorial berikut : 1. Buka Entri baru pada pada blog 2. Klik Tulisan " Link " 3. Lalu isi "Text to Display"  dengan tulisan "apa yang kalian mau" 4. Isi bagian " Web Address"  dengan link yang akan dituju bila mengeklink teks yang sudah kalian buat di  "Text to Display" 5. Lalu pilih OK 6. dan inilah hasilnya Itulah Tutorial dari saya Tentang "Cara Membuat KLIK DISINI pada BLOGGER" See you next time . . . 

Template Evo Magz Gratis

assalamualaikum Wr Wb udah  tau kan templatenya kaya apa nih kaya gini nih : link :  https://drive.google.com/file/d/0B0Foz1UURxoHLWctZ01UbHBmZ0E/view?usp=sharing